Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Minangkabau Diproduksi Oleh PT. Konsorsium Bisnis Minangkabau | Mie Minang


Mie Minangkabau Merupakan salah satu Usaha Mie instant berbahan mocaf yang Hadir di Ranah Minang Sumatra barat 
(Padang).

Berlokasi di Jalan Sumatra No.64, Ulak Karang Utara Kec.padang Utara Sumatera barat.atau bisa ketik di Google map PT Konsorsium Bisnis Minangkabau.

PT Konsorsium Bisnis Minangkabau Adalah sebuah perusahaan yang terbentuk Untuk menyusun kekuatan ekonomi di Sumatera Barat, beranggotakan lembaga-Lembaga bisnis di Minangkabau (Koperasi, Yayasan, Pondok Pesantren, Perusahaan dan lainnya) dan masyarakat Minangkabau baik yang ada di ranah Maupun di rantau.

Visi dan Misi PT Konsorsium Bisnis Minangkabau

PT Konsorsium Bisnis Minangkabau Memiliki visi yang kuat untuk memajukan Perekonomian di Minangkabau secara Konkrit, dengan melakukan upgrading & Development produk di Minangkabau Dengan melakukan dan membangun value Di seluruh rantai produksi dan distribusi Dengan melakukan re-branding, re-Packaging, re-segmentation, re-targeting, Re-positioning dan re-image, sehingga Secara signifikan akan meningkatkan Pertumbuhan penjualan, daya saing dan Kemampu-labaan seluruh produk sehingga Mampu memberikan kontribusi atas Kemajuan setiap lembaga yang bergabung Dalam Konsorsium Bisnis Minangkabau.

Mie Minangkabau Memiliki Tiga Varian Rasa Yaitu Mie Goreng Rasa Rendang, Mie Kuah Rasa Gulai Cancang dan Mie Kuah Rasa Gulai Tunjang.

Alhamdulillah wakvlog orang pertama di Pekanbaru yang sudah mereview mie Instant tersebut.

Rendah Gluten Dan Pastinya No MSG dan Di jamin Halal karena sudah ada label BPOMnya.

Untuk rasa enak dan nikmat.

Bagi Anda yang suka mie Instant buatan Anak Negri bisa Order melalui Shoope, Tokopedia dan Lazada.

Jika Ada pertanyaan seputar Kuliner dan wisata

Bisa Dm Melalui Instagram @vloggerriau

Terimakasih...