Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konjie Coffee Hadirkan Menu Baru Bubur Ayam Mangga Besar Jakarta dan Soto Ayam Ranjau - Vlogger Riau


Konjie Coffee merupakan salah satu cafe yang ada di Pekanbaru yang memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong Bersama teman-teman dan keluarga.
Juga terdapat live music yang membuat makin santai di kala weekend tentunya.

Berlokasi di jalan Riau ujung no.85 payung sekaki Pekanbaru atau bisa di ketik di Google map dengan kata kunci konjie Coffee.
Mulai buka pukul 07:00-22:00 Wib

Memiliki Satu Cabang di jalan Riau bernama Konjie Coffee Senapelan
Berlokasi Jalan Riau No.57 A Padang Terubuk kec.senapelan Pekanbaru.

Jadi hari ini wakvlog mereview dua menu baru di konjie Coffee yaitu Bubur Ayam Mangga Besar Jakarta dan Soto ayam Ranjau.

Untuk bubur ayamnya khas karena ini baru pertama kali wakvlog mencoba bubur ayam Jakarta. Yang membedakan bubur ayam Jakarta dan bubur ayam yang lainnya.Dari segi ada penambahan sawi asin dan juga terdapat potongan cakwe,lalu di kasih kuning telur juga tambahan potongan cabe rawit yang menambah cita rasa bercampur aduk ada pedas , asam dan manis perpaduan rasa lengkap menjadi satu.

Untuk bubur ayam mangga besar Jakarta ada yang polos dengan harga sebesar Rp.19.000/porsinya. Sedangkan bubur ayam mangga besar Jakarta + cakwe dengan harga Rp.25.000/porsi.

Lanjut ke menu kedua namanya Soto ayam ranjau. Kenapa disebut Soto ayam ranjau ? karena cabe rawit yang pedas membuat ketika diaduk bercampur dengan kuah soto lalu ada rasa sensasi pedas yang terselip didalam suiran ayam yang bercampur di dalam kuah soto.buat yang suka koya bisa di campur secukupnya dan juga ada penambahan potongan jeruk nipis.

Untuk harga Soto ayam ranjau sebesar Rp.23.000/porsi. Dan tambahan nasi Rp.5.000

Selain itu pelanggan juga bisa mencoba Soto ceker ranjau Yang tak kalah dengan Soto ayam ranjau sebesar Rp.23.000/porsi.Dan tambahan nasi Rp.5.000

Tersedia aneka minuman seger di konjie Coffee mulai dari Ice Melon Coffee Rp.25.000 ,Ice Strawberry Milk  Rp.18.000 dan Ice Coffee Susu Malaka Rp.24.000
Dari ketiga minuman yang wakvlog review
Semuanya sama-sama seger dan yang membuat jatuh hati "Ice Coffee Susu Malaka" yang khas dan campur gula Aren yang membuat rasanya mantap.

Oh ya sob Menu Konjie Coffee juga bisa di pesan melalui via Gofood.

Untuk update informasi Menu dan reservasi bisa dm melalui Instagram @konjiecoffee / 082284258807

Jika ada pertanyaan seputar Kuliner dan wisata di Pekanbaru bisa dm melalui Instagram @vloggerriau

Terimakasih...