Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedai Kopi Autentik KOPAO Arifin Ahmad Menyajikan Menu Nasi Goreng Kopao dan Pisang Goreng Sarikaya yang Khas - Vlogger Riau


Kedai Kopi Autentik KOPAO merupakan salah satu tempat kedai kopi yang memiliki empat unit usaha yang sering Disebut dengan "KOPAO" yang berpusat di jalan pemuda Kompleks Pemuda City Walk Blok C21, Selain itu ada juga yang berlokasi di Bandara SSQ II dan yang terbaru di 2021 berlokasi Kawasan Wisata Asia Heritage Pekanbaru.

Tempat Kedai Kopi yang terbilang masih cukup baru di Pekanbaru.

Jadi kebetulan hari ini wakvlog mereview yang di cabangnya.

Berlokasi di Jalan Arifin Ahmad No.8-9 Sidomulyo Timur,kec Marpoyan damai Pekanbaru.atau bisa ketik di Google map dengan kata kunci Kedai Kopi Autentik KOPAO Arifin Ahmad

Mulai buka setiap hari pukul 07:30-22:00 Wib.

Ada dua menu yang menjadi andalan di kedai kopi Autentik KOPAO Arifin Ahmad Yaitu " Nasi Goreng KOPAO dan Mie Gomak ".

Untuk nasi gorengnya lumayan banyak porsinya.dan rasanya enak, Terdapat potongan ayam dengan tambahan Krispy,telur mata sapi,dan aneka topping seafood dan tidak lupa juga ada pelengkap sayur dan kerupuk.

Lanjut lagi dengan mie gomak, tekstur mie yang lembut biasa wakvlog sebut namanya "Mie Lidi" kuahnya kental dan terdapat potongan cabe merah dan sayur kol dan tentunya juga ada aneka seafood didalamnya,untuk rasa tidak pedas.

Selain makanan berat ada lagi yang unik ini di kedai kopi autentik kopao namanya Tahu Garam ,ya benar tahu Goreng nya di tambah kan garam diatasnya dan di kasih potongan Cabe merah dan Cabe hijau sebagai penambah aroma ada juga daun seledri.

Cemilan terakhir bernama pisang goreng sarikaya. Untuk rasa juara sekali buat penilaian dari wakvlog karena tekstur Pisang yang persegi panjang begitu Krenyes pas di mulut dan sarikaya oke sangat.sepertinya kuah Sarikayanya di olah sendiri yang membuat rasanya menjadi khas.

Baiklah makan-makan sudah.tidak lengkap jika tidak mencoba aneka minuman di Kedai Kopi Autentik KOPAO Arifin Ahmad.

Yang pertama teh telor.teh telor diyakini memiliki kandungan yang bisa  meningkatkan stamina tubuh dan biasanya disajikan dengan tambahan potongan jeruk nipis berguna Untuk menghilangkan bau amis kuning telor.

Yang kedua madu lemon Sangat baik di konsumsi Secara rutin karena bisa meningkatkan imunitas tubuh kita.

Apalagi sekarang masih dalam kondisi situasi di masa pandemi yang Mengharuskan kita untuk tetap menjaga kesehatan.

Dan yang terakhir Kopi'O. Buat yang hobby nongkrong baik anak muda maupun yang tua tidak lengkap ketika ngobrol Santai dan bercengkrama tidak di temani dengan secangkir kopi dengan cita rasa yang khas tentunya.

Makanan yang tersedia dijamin 100% Halal

Dan tersedia pembayaran melalui Shopeepay.

Fasilitas kedai Kopi autentik KOPAO Arifin Ahmad

Banyak fasilitas yang tersedia mulai Dari tempat parkiran yang luas, Free WiFi,ada mushola,ada tempat area smoking dan juga AC. ruangan khusus VIP dan spot foto Instagramable tentunya.

Daftar Harga Menu Kedai Kopi Autentik KOPAO Arifin Ahmad 

Untuk harga Menu agak kelas menengah ya sob.

Harga kuliner yang wakvlog review seperti Nasi Goreng KOPAO sebesar Rp.32.000/porsi,Mie Gomak Rp.26.000/porsi,Tahu Garam Rp.20.000/porsi,Pisang Goreng Sarikaya Rp.20.000/porsi.sedangkan untuk Minumnya Teh Telor sebesar Rp.22.000/cangkir,Madu Lemon Rp.25.000/cangkir dan yang terakhir Kopi'O Rp.10.000/cangkir.

Untuk update menu Kedai Kopi autentik KOPAO Arifin Ahmad bisa cek di Instagram @kopao_

Jika ada pertanyaan bisa melalui dm Instagram @vloggerriau

Terimakasih...