Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uniknya ! Promosi Sate Padang YSL ( Yufrizal Sate Lintau ) Menyediakan Sate Gratis Buat yang Berulang Tahun dengan Menunjukan KTP Makan Di Tempat dan Tambah Ketupat Kuah Sate Pekanbaru


Sate Padang YSL atau lebih dikenal Dengan sate Lintau Yufrizal merupakan Salah satu usaha sate cabang dari air Molek Kab. Indragiri hulu dan kuliner sate Satu ini sangat rame pengunjungnya di Pekanbaru khususnya.

Ketika selesai berenang wakvlog, mirwan Choky dan Fahri menyempatkan untuk berkunjung dan menikmati kuliner sate yang sangat enak ini.

Tekstur sate lumayan besar dan lembut dan di tambah kan bawang goreng diatasnya.yang paling wakvlog suka kuah sate pedas yang ada disini.

Dan lalu kami juga mesan kerupuk cabe dan opak.membuat semakin bertambah nikmat di campur kan dengan kuah sate yang pedas dan nikmat Tentunya.

Disini terdapat dua macam varian sate ada sate ayam dan sate daging.
Tak hanya itu disini juga tersedia soto Padang juga loh sebagai alternatif pilihan.

Untuk kuah sate sendiri bisa reguest ada kuah sate pedas,kuah sate biasa,kuah sate campur dan kuah sate kacang.pokoknya enak betul makan sate Disini.


Disini juga tersedia paket hemat yang bisa menjadi alternatif ketika kalian kesini ya sob.

Yang spesial ketika berkunjung di sate Padang YSL buat kalian yang berulang tahun di hari ini bisa gratis makan disini kan lumayan ya kan bisa makan gratis hehe .tapi ingat loh sob wajib melihat kan KTP donk pasti'.

Yang membedakan makan sate Padang YSL dengan sate yang lain yang ada di Pekanbaru yang paling Wakvlog suka ya ini. Khusus Buat Kalian yang makan di tempat boleh tambah ketupat dan kuah sate gratis.

Harga Menu Sate di Sate Padang YSL

Untuk harga sate ayam dan daging di Sate Padang YSL berkisar mulai dari 10.000 rupiah hingga 25.000 rupiah.

Lokasi Sate Padang YSL

Berlokasi di Jalan Datuk Setia Maharaja No.47 E Bukit raya Pekanbaru atau bisa ketik di Google map Sate Padang YsL ( Yufrizal Sate Lintau )

Untuk update informasi bisa cek di Instagram @sate_ysl

Terimakasih.