Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sate Dahlia Pekanbaru Kuliner Sate Bumbu Kecap Dengan Cita Rasa Daging yang Empuk

Sate Ayam Dahlia H.Arie merupakan salah satu kuliner sate bumbu kecap dan kacang yang terenak di pekanbaru.

Sate Ayam Dahlia H.Arie mempunyai slogan khas "Memberikan anda Cita rasa yang berbeda dari yang lain Perpaduan rasa yang pas tercipta dari Pengolahan bumbu dan bahan pilihan yang membuat Anda selalu kembali dan ketagihan".

Tempat yang serba hijau membuat sejuk mata memandang ketika berkunjung ke sate ayam yang satu ini pastinya.

Memiliki tiga varian menu yang ada di sate Ayam Dahlia ini mulai dari  Sate Taichan H.Arie,Sate Ayam H.Arie dan Ayam Guling.

Semua menu yang di sajikan Disini memang enak semuanya sob.

Dan akhirnya saya penasaran dengan salah satu kuliner yang ada disini yaitu Ayam Guling Pedas

Jadi Wakvlog memutuskan untuk  mereview Ayam Guling yang enak satu ini.didalamnya terdapat potongan daging ayam yang super lembut,di tambah kan potongan tomat segar, potongan bawang merah dan juga potongan rawit yang membuat rasa menjadi pedas yang di balut dengan rasa manis pula ketika di kunyah dimulut pastinya.

Tempat yang unik ,karena di dalamnya terdapat kumpulan foto Jadul Pak Presiden RI yang pertama Bapak Dr.Ir.H.Soekarno yang membuat kita menjadi nostalgia akan mengingat jasa beliau pada negara Indonesia tentunya.

Berapa Harga Makan dan Minum di Sate Ayam Dahlia H.Arie

Untuk makan dan minum di sate ayam Dahlia berkisar dari 13.000 sampai dengan 25.000 untuk satu porsi satenya ya sob. Sedangkan untuk Minuman dari 2.000 ribu hingga 20.000 cukup murah bukan. Sesuai lah dengan rasa yang di tawarkan disini tentunya.

No telepon sate ayam dahlia dan Lokasi Sate Ayam Dahlia H.Arie

No telepon sate ayam dahlia bisa melalui 0761-7892165 ya sob kuliner 
Mulai Bukan Jam 11.00 - 22.00 wib
Untuk lokasi di Jalan Dahlia No.53 Sukajadi Pekanbaru atau bisa di ketik di Google map dengan ketik Sate Ayam Dahlia H.Arie

Untuk informasi update menu sate ayam juga bisa di cek di gofood juga sob atau ikuti Instagram @rajanya_sateayam Facebook Sate Ayam Dahlia H.Arie

Terimakasih.