Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ada Wisata Baru di Pusat Bangkinang kota | Wisata Hutan Pinus Candika Bangkinang Kota-Riau

Sudah pada tau ,belum sob. ternyata di kabupaten Kampar khususnya, Bangkinang kota terdapat Destinasi wisata baru bernama Wisata Hutan Pinus Candika.

Berlokasi di kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar Riau 28411.

Awalnya tempat hutan Pinus sesekali di Pergunakan untuk perkemahan bagi Anak Pramuka dan tempatnya berasa suasana alamnya, tetapi tidak terawat dan kotor

Dengan insiatif dari para pemuda Bangkinang kota dan pemuda candika yang tergabung dalam kelompok sadar wisata (POKDARWIS CANDIKA), sehingga tempat ini mulai di benahi yang awalnya banyak sampah dan kotor , sekarang di sulap menjadi tempat wisata nan indah.
Dengan menerapkan Sapta pesona 
(aman,tertib,bersih,sejuk,indah,ramah tamah dan kenangan).

Fasilitas yang terdapat di Hutan Pinus Candika, ada banyak beberapa spot foto tentunya instagramble bagi yang mau hits di medsos dan cocok untuk foto prewedding dengan ala nuansa alamnya. Mulai dari Hammock, Ayunan,Meja love bahkan juga ada tikar buat berkumpul dan makan bersama keluarga dan masih banyak lagi.

Berhubung tempat wisata masih baru,dan Masih tahap perbaikan, Wisata hutan Pinus candika belum terdapat WC/Toilet bagi para pengunjung.semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

Untuk tiket masuk di Hutan Pinus Candika 
hanya di bebankan biaya parkir saja baik kendaraan roda dua maupun roda empat berkisar 5-10 ribu sesuai dengan jenis kendaraan.

Buat berkunjung di tempat wisata selalu jaga kebersihan dan lingkungan agar tetap bersih dan ikutilah Aturan protokol kesehatan yang sudah di informasikan.terima kasih