Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Jamur Nando | Wisata Edukasi Jamur Di Pekanbaru

Rumah Jamur Nando merupakan tempat wisata edukasi berbasis jamur satu-satunya di Provinsi Riau. Adapun jamur yang dibudidayakan di sini adalah jenis jamur tiram dengan produk olahan jamur seperti es krim Jamur,Jamur crispy dan  Nugget jamur.

Jamur Nando yang terletak di Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) ujung, tepatnya di Jalan Singkong Gang Singkong No 3, Tenayan Raya, Pekanbaru.
Rumah Jamur Nando sendiri menawarkan pengalaman wisata edukatif, murah, dan unik, sehingga para pengunjung dapat ikut belajar segala hal mengenai jamur, mulai dari budidaya jamur, kewirausahaan, dan pendidikan mengenai jamur.

Seperti yang diungkapkan oleh owner-nya, Bayu Fernando, rumah jamur miliknya yang didirikan Desember 2015 lalu ini mulanya hanya sebagai tempat budidaya jamur saja. 

"Awalnya kita hanya memanfaatkan lahan tidur di sebelah rumah," kata Nando.
Untuk berkunjung ke sini, bisa DM ke @rumahjamurnando atau bisa menghubungi nomor 082384286763 (Telp/WA). Waktu operasionalnya setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk tarifnya sendiri cukup terjangkau, dihari Senin-Jum’at tarifnya adalah sebesar Rp.15.000/orang, sementara di hari Sabtu-Ahad (weekend dan hari libur) tarifnya adalah sebesar Rp. 20.000/orang.
Sedangkan untuk penjadwalan waktu kunjungan wisata, bisa booking ke nomor di atas dengan catatan wajib booking jadwal dan membayar DP 20% khusus kunjungan berkelompok.